Jumat, 09 Agustus 2013

Cara Perawatan Wajah Alami

Cara Perawatan Wajah Alami

perawatan muka amat penting untuk mendukung kecantikan serta tampilan. maka dari itu anda mesti tahu cara perawatan muka alami, biar muka anda selamanya tampak bersih serta cerah tanpa dampak samping apa pun. selanjutnya bagaimana beberapa langkah menjaga muka ? mari kita simak uraian lengkapnya dibawah ini.
cara perawatan wajah alami
inilah anjuran perawatan muka dengan alami sebagaimana berikut :
. alpukat
baik untuk menjaga kekenyalan muka. lumatkan alpukat sampai halus, selanjutnya berikan ke muka serta biarlah sebagian pas sampai jadi kering. sesudah itu bersihkan muka dengan air hangat.
2. mentimun
tidak cuman untuk membuang noda di muka, mentimun mampu juga difungsikan untuk mendinginkan muka. parut mentimun, sesudah itu gosokkan dengan lembut di wajah. atau biarlah melekat sepanjang sebagian pas di muka sampai jadi dingin.
3. bengkuang
ini juga baik untuk mengencangkan kulit muka. kupas serta parut bengkuang, sesudah itu endapkan sebagian pas sampai air serta ampasnya terpisah. lulurkan ampasnya di muka, sesudah itu bersihkan dengan air suam-suam kuku.
4. wortel
buah ini kaya dapat bekaroten. cara pemakainnya lalu sama juga dengan bangkuang. jalankan perawatan dengan wortel satu minggu sekali.
5. tomat
warnanya yang merah dengan rasa sedikit asam mampu diterapkan di wajah yang dapat bikin kulit muka lebih halus serta merona alami.
tersebut cara-cara perawatan muka alami. baiknya anda jauhi obat-obatan yang memiliki kandungan senyawa kimia untuk menjaga muka, dikarenakan dapat membahayakan tubuh serta kesehatan anda. sebaliknya, anda mesti menentukan perawatan muka yang alami, biar anda terhindari dari semua risiko tidak baik yang beresiko. janganlah lupa untuk membaca artikel kami yang lain cara membuang komedo

Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?

Leave a Reply








Gambar tantangan reCAPTCHA





Dapatkan kata pengujian baru
Dapatkan kata pengujian berbentuk audio
Bantuan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar