Jumat, 09 Agustus 2013

Perawatan Wajah

Produk Pixy Kosmetik yang Beragam dan Berkualitas

Semua wanita pastinya menginginkan tampilan kulit wajah yang cantik, bersih, sehat, cerah, dan halus. Pixy begitu memahami makna kecantikan dengan menghadirkan berbagai jenis produk Pixy kosmetik yang berkualitas tinggi.

Gabungan Teknologi Canggih dan Bahan Alami Terbaik

Produk-produk Pixy ini akan menjadikan wanita Indonesia terlihat lebih cantik yang terpancar dari kulit wajahnya. Bahan-bahan utama pilihan yang didatangkan dari Jepang telah diracik dan diformulasikan dengan menggunakan teknilogi canggih dan para ekspert kecantikan sehingga terciptalah rangkaian produk Pixy.

Produk Pixy Kosmetik Atasi Masalah Kulit Sesuai Jenis Kulit

Produk Pixy cukup banyak variannya. Tiap varian sengaja diciptakan untuk mengatasi dan memperbaiki masalah kulit yang umumnya dihadapi oleh si pemakainya. Seperti misalnya, produk perawatan untuk kulit berjerawat tentu akan berbeda dengan produk perawatan untuk kulit kering atau normal.
Beberapa contoh varian produk Pixy kosmetik antara lain: rangkaian produk untuk base make up, rangkaian produk pembersih (purifying), rangakaian produk pelembab (conditioning), dan rangkaian produk untuk tata rias atau make up. Dengan beberapa jenis rangkaian produk ini, Anda akan tampil sempurna layaknya wanita Asia yang sesungguhnya. Lebih spesifiknya lagi, berikut ada beberapa contoh produk Pixy yang bisa Anda dapatkan di stand-stand atau toko kosmetik: PIXY Whitening Day Moisturizing Cream, PIXY UV Whitening Two Way Cake, PIXY UV Whitening Loose Powder, PIXY Whitening Stick Foundation, PIXY Bright Matte Facial Foam, dan PIXY Bright Matte Purifying Cleansing Express. Masing-masing produk di atas memiliki fungsi yang berbeda.
Produk Pixy Kosmetik - PIXY Bright Matte Facial Foam
Produk Pixy Kosmetik
Pixy Bright Matte Facial Foam
www.femina.co.id

Kosmetika Aman dengan Harga Terjangkau

Bagaimana dengan harga tiap produknya? Apakah produk Pixy kosmetik tergolong kosmetik yang mahal? Pixy kosmetik mempunyai rentangan harga yang cukup terjangkau. Harga tergolong terjangkau bila Anda melihat hasil dari polesan produk Pixy di wajah Anda. Sebut saja misalnya produk PIXY UV Whitening Two Way Cake. Produk bedak padat dari PIXY ini hanya dibandrol dengan harga Rp.31.000 saja. Sementara itu, untuk beberapa produk PIXY lainnya seperti PIXY Whitening Stick Foundation, PIXY UV Whitening Loose Powder, PIXY Ultimate Make Up Cake, PIXY Two Way Cake Perfect Mate, Pixy Two Way Cake Perfect Fit, dll masing-masing dibandrol dengan harga Rp.20.000, Rp. 19.000, Rp. 47.000, Rp. 33.000, dan Rp. 34.000. Cukup terjangkau, bukan? Aman dan memuaskan lagi.
Jadi tak ada alasan untuk tidak mencoba perawatan kulit wajah dengan menggunakan produk Pixy kosmetik karena Pixy mengerti semua kebutuhan kulit wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar