Jumat, 09 Agustus 2013

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH ...



RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH

Ramuan Tradisional Perawatan Kulit Wajah, Kulit Wajah merupakan bagian kulit paling sensitif pada bagian tubuh dan wajalah yang pertama terlihat oleh seseorang ketika bertemu dan Wajah yang terawat, cantik serta sehat sehat, sudah pasti akan memberikan pesona yang baik pada pandangan pertama. memang banyak perempuan yang sesunguhnya memiliki wajah cantik, namun karena kurangnya pemahaman tentang bagaimana
Cara merawat kulit muka hinggah membuat tampil kurang menarik, dan memiliki wajah yang bersih akan menimbulkan rasa percaya diri yang lebih tinggi. memang ada begeitu Banyak cara yang dapat ditempuh wanita cantik jaman sekarang untuk merawat kulit wajah, tapi kadang hanya lebih suka merawat wajah secara istant, seperti contoh yang paling sederhana seperti
Memakai produk kecantikan cream wajah hingga yang paling ekstrim seperti layaknya operasi plastik, hal demikian dilakukan hanya untuk dapat tampil dan terlihat cantik dan mengabaikan efek samping yang akan dialami dengan pengunaan produk kecantikan dalam jangka panjang. dan tidak jarang dampak yang ditimbulkan bisa saja menjadi fatal, seperti timbulnya alergi hingga terkenan kanker kulit pada wajah.
Wajah Putih Berseri
Gambar Wajah Putih Berseri

RAMUAN TRADISIONAL PERAWATAN KULIT WAJAH

Namun sebenarnya telah ada cara alami yang dapat kita tempuh untuk merawat wajah seperti yang telah diterapkan oleh para pendahulu kita atau nenek nenek kita yang sudah mengunakan resep alamu dari alam baik itu penggunaanya secara langsung tanpa diolah ataukah bahan yang sudah diolah menjadi Jamu tradisional misalnya untuk perawatan kulit wajah. tanpa melakukan perawatan kulit ke salon atau menggunakan obat mahal, maka dari itu anda pun bisa melakukan perawatan kulit wajah secara alami dan tradisional.
Wajah Putih Berseri
Gambar Wajah Cantik Putih Berseri

Jadi buat Anda-anda wanita cantik yang ingin melakukan perawatan kulit agar selalu sehat dan terlihat cantik, berikut beberapa cara alami perawatan kulit wajah dengan ramuan tradisional yang bisa anda coba. silahkan disimak ulasan selengkapnya di bawah ini 5 ramuan herbal untuk perawatan wajah anda yang paling utama adalah sbb : 5. TELUR AYAM KAMPUNG
Telur Ayam Kampung untuk Muka Tetap Halus dan Licin, Telur ayam kampung punya banyak sekali manfaatnya. Selain untuk lauk-pauk bisa, bahan membuat kue yang lezat, bisa juga digunakan untuk obat tradisional. Salah satu manfaat telur ayam membuat kulit muka tetap halus, licin, dan segar.
TELUR AYAM KAMPUNG
Cara penggunaan telur ayam kampung sebagai obat tradisional :
Sebutir telur ayam kampung ambil putih telurnya
Kocok selama 1 menit
Lalu oleskan secara merata pada muka
Biarkan cairan putih telur mengering selama 20—25 menit
Lalu cuci dengan air hangat suam-suam kuku
Jika perawatan ini dilakukan 2 minggu sekali dengan telur, Insya Allah kuiit muka tetap kencang, licin dan halus.
4. MADU UNTUK PELEMBAB KULIT
Madu untuk Pelembab Kulit Muka, tidak harus selalu beli di toko untuk mendapatkan pelembab muka. Selain harganya mahal, kadang tidak cocok buat kulit muka Anda bisa membuat pelembab kulit muka sendiri dengan bahan yang alami dan sederhana, yaitu dengan madu.
Madu untuk Pelembab Kulit Muka
Cara menggunakan madu untuk melembabkan kulit :

Basuh dan cuci muka dengan air hangat
Bersihkanlah dan keringkan muka dengan memakai handuk
Kemudian panaskan madu tunggu sampai hangat-hangat
Lalu oleskan madu pada muka dengan jari Anda
Lakukan Pijatan secara perlahan lahan pada kulit muka Anda
Lalu diamkan selama kurang lebih seperempat jam
Kemudian basuh muka atau wajah anda dengan air hangat
Bilas lagi dengan air dingin (boleh juga dengan air es
Kamu akan melihat hasilnya, niscaya kulit tampak halus dan selalu sehat.
3. MENGENGCANGKAN KULIT MUKA DENGAN MASKER RAGI
Masker Ragi untuk Mengencangkan Kulit Muka, Ragi sisa dalam proses pembuatan tape, atau bir bisa diper-gunakan dan diambil untuk membuat masker ragi yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit muka kamu.
Masker Ragi untuk Mengencangkan Kulit Muka
Cara pemakaian ragi sebagai pemutih kulit wajah:

Ambil beberapa sendok teh Ragi Bir
Aduk sampai menjadi krim yang cukup kental.
Bersihkanlah muka atau wajah Anda
Lalu oleskan secara merata krim pada muka
Setelah beberapa menit masker ragi akan mengeras karena kering
Semakin mengencang krim itu, makin terasa memijir-mijir di bagian muka.
Muka terasa hangat dan kulit seolah-olah menggelenjar
Setelah 30 menit barukah dibersihkan dengan air hangat
Dan disusul dengan bilasan air dingin atau air es jika ada
Yang harus diperhatikan, jangan sekali-kali memakai ragi untuk pembuatan roti. Penggunaan masker ragi ini untuk mengencangkan kulit muka.
2. MERAWAT WAJAH DENGAN JERUK NIPIS
Dengan memanfaatkan bahan jeruk nipis yang sangat mudah didapatkan, kulit wajah yang bersih alami bukan lagi hal yang sulit untuk didapatkan. Berikut beberapa cara perawatan wajah dengan ramuan tradisional menggunakan jeruk nipis.
  • Ambil satu ruas kunyit sebesar ibu jari, lalu parut.
  • Campurkan dengan satu sendok teh madu dan setengah sendok teh air jeruk nipis, aduk rata.
  • Oleskan pada wajah yang terlebih dahulu sudah dibersihkan sampai rata, diamkan kira-kira lima belas sampai tiga puluh menit.
  • Bilas dengan air hangat sampai bersih, kemudian bilas lagi dengan air dingin, Lakukan secara rutin minimal satu kali seminggu.
Menghaluskan Wajah dengan Jeruk Nipis
Menghaluskan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Susu
  • Siapkan seperempat gelas susu segar anda dapat memakai pakai susu sapi, dicampur dengan empat sendok teh air jeruk nipis, kita diamkan sampai susu bergumpal.
  • Ambil kapas khusus wajah lalu celupkan pada campuran susu dan jeruk nipis tadi, kemudian oleskan pada wajah sampai rata, namun bersihkan dahulu wajah.
  • Diamkan kira-kira setengah jam agar menyerap, lalu bersihkan dengan air.
  • Bilas dengan air hangat agar pori-pori dapat terbuka dan sisa masker bersih sempurna.
  • Bilas untuk kedua kalinya dengan air dingin supaya pori-porinya mengecil kembali dan kulit menjadi kencang.
  • Lakukan secara rutin minimal 1 minggu sekali untuk mendapatkan kulit indah.
1. MERAWAT WAJAH MASKER PUTIH TELUR
Masalah jerawat memang sedikit mengurangi keindahan wajah dan membuat kurang percaya diri. Untuk memelihara wajah kamu agar tetap kelihatan indah menawan dan bebas dari jerawat, lihat cara berikut.

Ambil satu butir putih telur dan haver secukupnya
Buat kedua campuran itu menjadi adonan jangan terlalu keras
Oleskan pada muka secara merata
Pijit-pijit biar meresap masuk ke dalam kulit selama
kurang lebih seperempat jam
Lalu bersihkan dengan air hangat
Dengan mempergunakan adonan ini untuk melepas dan membersihkan jerawat dari muka. Dengan sering-sering mempergunakan adonan ini niscaya kita bisa terhindar dari jerawat. dan berikut tambahan agar wajah putih anda tetap terjaga hendaknya mengikuti tips tambahan hasbihtc berikut ini :

TIPS MERAWAT WAJAH SEBELUM TIDUR

TIPS MERAWAT WAJAH SEBELUM TIDUR
Sebelum tidur setidaknya wajah kita di gosok-gosok dengan menggunakan irisan tomat atau dengan irisan ketimun. Atau yang lebih bagus lagi ketimun yang diparut dan dicampuri dengan sedikit air kemudian disaring dengan kain tipis. Atau anda bisa memblendernya lalu hasil blender tadi diperas menggunakan kain tipis untuk mengambil air perasannya. Air ketimun tersebut terus disapukan pada kulit muka kita dengan kapas sampai merata. Atau anda bisa menambahkan madu sedikit dengan perasan jeruk nipis dan minyak zaitun agar hasilnya lebih baik lagi.
Paginya saat sudah bangun tidur kita mencari handuk kecil terus kita masukkan air hangat dan diperas sedikit kemudian diusapkan pada wajah yang telah digosok dengan airketimun tadi. Air hangat gunanya untuk menghilangkan dan meluluhkan lemak-lemak pada kulit muka. Yang kedua kita mencari handuk kecil lagi kemudian dimasukkan ke dalam air es. Caranya juga sama handuk tersebut diperas sedikit kemudian diusapkan pada wajah yang telah di sapu dengan air hangat tersebut. air es atau air dingin berguna untuk merapatkan kembali pori-pori yang tadi terbuka akibat air hangat.
Demikianlah ulasan hasbihtc yang sudah mengulas mengenai tips kesehatan tentang beberapa ramuan tradisional merawat kulit muka agar selalu sehat, bersih dan terlihat cantik. Cara alami untuk perawatan kulit yang bisa kamu terapkan dirumah, semoga dapat bermanfaat bagi anda pengungjung dan pembaca artikel tips kesehatan hasbihtc jika anda mengetahui ramuan yang sudah anda buktikan ampuh merawat wajah kiranya dapat menambahkannya pada kolom komentar pada blog ini. Wassalam.
Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com
 

Artikel Terkait dengan RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH

   
RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH
Title : RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH
Categories : Kesehatan
Rating : 4.9/5  | 12144 Views

7 Komentar untuk “RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH”

  1. ummi raina says:
    Subhanalloh, ini yang dicari. Saya akan hari ini ! Terimakasih infonya.
  2. wayanpuspareni says:
    Terima kasih banyak… ini info yang sangat baik bagi kami, sederhana tapi hasiatnya luar biasa. kami sangat mengharapkan lagi artikel-artikel lainnya dengan ramuan tradisional.
  3. nico says:
    Mantap Mas Thanks
  4. noeimut says:
    Infonya bermanfaat banget.
    Ijin share ya.tx
  5. maulidaini says:
    murah dan hasilnya bagus cui
  6. makkaherba says:
    Anda ingin wajah putih dengan ramuan herbal instan? Silakan kunjungi:
    creamyashodara.com/?ref=siansdesign

Silahkan berkomentar disini:




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar