Jumat, 09 Agustus 2013

Perawatan


  • 5
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 1
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5

Perawatan

Jadwal Praktek

Untuk mendapatkan perawatan muka atau vagina khusus oleh Ibu Maria Syailendra, sebelumnya dapat membuat janji dan reservasi terlebih dahulu. Silahkan menghubungi kami di:

Jakarta ( Jabodetabek )

Telp. +62 21 - 829 6654
        +62 21 - 688 55556          
Hp.   +62 815 65 30008

Pekanbaru

Hp.   +62 815 810 6888
Surabaya
Telp. +62 31 - 7032 7645
Hp.   +62 815 65 30008

Semarang, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar
Telp. +62 21 - 688 55556
Email : info@mariasyailendra.com

Testimonial

Perekat Cinta Suami dan Sukses Berkat Maria Syailendra

Ny. Vina - 50 Tahun , Balikpapan Saya wanita karier yang memiliki dua orang anak. Pada masa usia perkawinan ke-5, setelah saya melahirkan anak yang kedua, hubungan saya dengan suami saya terasa mulai merenggang. Sering kali saya melihat gerak-gerik suami saya mulai mencurigakan, saya sangat khawatir takut suami saya memiliki WIL. Ketika itu saya sedang berkeluh kesah dengan kakak saya yang berdomisili di Jakarta. Ia menyarankan saya untuk mengkonsultasikan masalah saya kepada Ibu Maria Syailendra. Kebetulan kakak saya .. Lihat Detail

Ratus Kewanitaan Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Ny. Andini - 52 Tahun , Jakarta Dengan menjalani perawatan Ratus Kewanitaan Tiongkok Kuno telah menyelamatkan kehidupan rumah tangga saya dari ketidak harmonisan. Dulu organ kewanitaan saya agak berbau tidak sedap dan longgar, sehingga suami saya menjadi kurang mesra dan sering pulang larut malam. Berbagai macam pengobatan telah saya jalani, tetapi hasil yang saya dapatkan adalah sia-sia saja. Ditengah rasa frustasi, tanpa sengaja saya melihat acara Televisi yang sedang menampilkan pakar kecantikan alternative Maria .. Lihat Detail



Tidak ada komentar:

Posting Komentar